Sergio Aguero Dan Vincent Kompany Dikabarkan Akan Bertahan Di Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut penyerang Sergio Aguero akan bertahan di klub tersebut untuk musim depan. menurut sbo88live, Pernyataan tersebut diutarakan sang manajer setelah tim asuhannya mengamankan 1 tempat di LIga Champions Eropa musim depan berkat kemenangan 5 – 0 atas Watford. Spekulasi mengenai masa depan Aguero di Manchester City sempat menguat setelah kedatangan Gabriel Jesus di bulan Januari lalu. Aguero yang sering tampil kurang konsisten secara perlahan kehilangan tempat karena gagal bersaing dengan penyerang muda asal Brazil tersebut. Hanya saja penampilan bagus dan catatan 2 gol di laga terakhir melawan Watford membuat penyerang Argentina tersebut sukses mengakhir musim Liga Primer Inggris kali ini dengan manis.

Sergio Aguero Dan Vincent Kompany Dikabarkan Akan Bertahan Di Manchester City

Kemenangan atas Watford telah mengamankan posisi 3 bagi Manchester City. Sedangkan tambahan 2 gol yang dicetak oleh Aguero membuat sang penyerang memiliki catatan fantastis 33 gol ajang Liga Primer Inggirs. Torehan 33 gol di satu musim Liga Primer Inggris tersebut merupakan catatan terbaik yang pernah dihasilkan oleh Aguero. Pep Guardiola mengaku cukup puas dengan perkembangan tim asuhannya meski harus mengakhiri musim ini dengan selisih 15 poin dari Chelsea yang menjadi juara Liga Primer Inggris. Guardiola juga memuji perkembangan Aguero dan menyebut sang pemain berkontribusi besar serta telah membuktikan diri mampu tampil lebih baik dengan mencetak total 33 gol dalam satu musim. Vincent Kompany, Fernandinho dan Gabriel Jesus juga sukses mencatatkan nama mereka di papan skor pada laga melawan Watford.

Pep Guardiola menyebut nama Vincent Kompany sebagai pemain senior lain yang akan bertahan di Manchester City musim depan. Kapten Manchester City tersebut mengalami musim yang kurang baik akibat cedera berulang yang ia alami di sepanjang musim ini. Sang manajer juga memuji hasil baik yang diraih tim asuhannya; terutama mengingat laga terakhir di setiap musim sering menjadi rumit dan penuh kejutan. Keberhasilan mengakhiri musim di peringkat 3 berarti menjamin Manchester City mendapat 1 tempat di fase grup Liga Champions Eropa musim depan.